Senin, 26 Desember 2011

remaja, ABG, gaul

ngomongin soal remaja, apa sih sebenarnya remaja tu?
well, aku sendiri yang dikatakan seorang remaja, masih belum paham apa arti dari remaja.
mamahku sih bilang remaja itu fase menuju menjadi dewasa, dimana kita mulai mencoba2. mencoba2 itu tergantung orangnya,ada yag mencoba dalam hal yang positif ada juga dalam hal yang negatif.
untuk saat ini aku belum merasa kalau aku udah pernah nyoba2 atau belum. mungkins sih udah, tapi aku ga sadar akan hal itu.
kata lain dari remaja zaman sekarang adalah ABG 'Anak Baru Gede'. katanya sih ABG itu harus gaul dalam segala hal... emank bener kita harus gaul, tapi dalam hal yang positif. herannya jarang banget ada ABG yang gaul dalam hal positif. kebanyakan ABG sekarang mikir gaul itu yang hidungnya di kasih anting,bolos sekolah,tawuran dll. itu sih cuma salah satunya aja. 
banyak alasan yang membuat mereka jadi ABG 'GAUL', diantaranya faktor keluarga (broken home), teman sebaya, salah pergaulan dll.
aku sih berharap jagan samai jadi ABG 'GAUL' itu, gaul tetep tapi dalam hal yang positif.
karena pergaulanmu bisa menentukan masadepanmu sendiri kawan.
:D
mari kita gaul dalam hal yang positif.

0 komentar:

Posting Komentar


who am i???

 
;