Selasa, 21 Agustus 2012

21 agustus 2012

hari ini apa sih? rasanya hari ini tu adalah hari apesku, semua masalah kayaknya datang bertubi tubi aja gitu. aku ga tau harus cerita kesiapa? kalo aku cerita berarti aku membuka aib sahabatku sendiri, tapi kaloaku diem gini rasanya sakit banget, aku bingung harus ngapain. rasanya itu kaya jalan ditengah jalan yang berbelok-belok tanpa ada satu cahayapun yang menerangi. aku pengen nangis, tapi aku udah janji buat ga nangis setiap ada masalah, pengen teriak tapi aku ga punya suara yang keras buat teriak, pengen lari sejauh-jauhnya tapi ga tau arah, pengen ngadu tapi ga tau harus ngadu kemana. cuma bisa nulis diblog ini meskipun ga terlalu banyak membantu, setidaknya aku bisa meluapkan sedikit kesedihan dalam hatiku. tapi aku juga bingung harus nulis apa, aku bingung harus mulai darimana? kayaknya masalahku itu banyak banyak banget, ga ada awalnya dan ga ada akhirnya. perasaan doank sih.

yang paling aku takutin dari semua masalahku saat ini kehilangan sahabatku yang udah nemenin aku saat aku susah, senang, sedih, jatuh, bahagia semuanya deh selama hampir 3tahun ini. rasanya itu kayak kehilangan harta yang berharga banget dalam hidup kamu.

emang sih ini bukan pertama kalinya buat aku, yang sebelumnya sih lebih parah dari ini. tapi aku punya keyakinan pasti itu terjadi cuma karna kesalahpahaman dan kurangnya komunikasi antara aku dan sahabatku. tapi untuk yang kali ini aku ga bisa memprediksi sama sekali, mungkin akan baik-baik aja atau memang harus berakhir sampai disini aja. kalo emang harus berakhir sampai disini sih, aku udah mulai mencoba nerima dengan sedikit ikhlas tapi sedikit banget. jangen sampe sih. yah semoga Allah selalu memberikan jalan buat aku dalam menghadapi setiap masala yang aku hadapi. aku cuma bisa berdo'a darisini sama Tuhan. 

ternyata semakin kita tumbuh dewasa, masalah kitapun berubah menyesuaikan dirikita. tapi aku percaya Tuhan itu memberikan masalah sama umatNya pasti sesuai kemampuan setiap umatNya, ga mungkin diluar dari kemampuan umatNya. pasti dan aku percaya itu.

0 komentar:

Posting Komentar


who am i???

 
;