Selasa, 28 Juni 2011

'dia'

ternyata gini ya rasanya jatuh cinta, tiap hari selalu kepikiran tentang si dia. apa yang lagi dia kerjain? apa yang lagi dia lakuin? apa yang lagi dia pikirin? dia ingat aku ga ya? banyak deh pertanyaan-pertanyaan yang ada di otakku.
sedih rasanya, soalnya aku cuma bisa mandang dia dari belakang. denger suaranya aja aku udah deg-degan, pa lagi buat ngomong langsung sama dia jantungku bener-bener berdetak.
sayang pertemuan waktu itu terlalu singkat, bahkan untuk ngomong hal yang ga pentingpun sama sekali ga terucap dari bibirnya.
aku sadar kalo aku emang ga pantas buat deket sama dia. tapi seenggaknya dia pernah kenal sama aku.
walaupun cuma bisa liat pungungnya, tapi itu udah bener-bener memuaskan.
aku cuma bisa jadi penggemar rahasianya saat ini dan entah sampai kapan.....

0 komentar:

Posting Komentar


who am i???

 
;