Senin, 26 Desember 2011

ABABIL

ada yang belum tau apa itu ABABIL?
ABABIL: ABG Labil. ga tausiapa yang menciptkan kata2 ini pertama kalinya.
ngomongin ABABIL pasti ga jauh dari GALAU, hampir semua ABG pasti pernah ngerasain GALAU, bahkan mugkin ada yang sering.
aku sendiri juga sering eh bukan ding tapi beberpa kali pernah ngerasain GALAU. rasanya campur aduk kayak es campur.hehehheh, meski aku pernah galau tapi aku ga LEBAY kayak ABG kebanyakan.
aku puya teman cuma gara2 sering bertengkar sama pacarnya soal sepele jadi galau,galaunya tingkat dewa katanya sihhhhhhh. trus gara2 galau itu berat badannya jadi turun 2kg dalam 3 minggu. kalau udah galau pasti slalu masang status2 yang aneh dan ga jelas gitu ampe pernah nulis stastus mau bunuh diri, bukan cuma status tapi kelakuannya juga aneh yang biasanya cerewet jadi pendiem, yang biasanya periang jadi cengeng.
GALAU itu pengaruhnya emang laur biasa ya.
aku sih mau kalau galau bisa nurunin berat badanku.hahahahh
herannya ABG sekarang kalo bertengkar sama pacarnya GALAU nya luar biasa,tapi kalo bertengkar sama orang tua 'BODO AMAT'.
katanya kalau ga GALAU ga GAUL.
gara2 itu banyak ABG yang salah persepsi.

tapi kata pak mario teguh orag yang sering galau itu kreatif, tapi pastinya galau dalam tanda kutip.

well, buat kamu ABG tentunya juga aku GALAU itu boleh tapi ada batasannya juga dan galau lah utuk hal yang psotif.
:D

0 komentar:

Posting Komentar


who am i???

 
;